Polda Lampung Siapkan 1.500 Vaksin di Graha Wangsa

oleh -
Kegiatan Vaksinasi Polda Lampung di Gedung Graha Wangsa, Jalan Yos Sudarso Nomor 272, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Polda Siapkan 1.500 dalam kegiatan tersebut. FOTO: Meylinda

Bandar Lampung – Polda Lampung terus bersinergi dengan berbagai stakeholder demi melindungi masyarakat dari ancaman covid-19, salah satunya dengan gencar menggelar vaksinasi.

Pada Rabu (15/9/2021), vaksinasi digelar di Gedung Graha Wangsa, yang berada di Jalan Yos Sudarso Nomor 272, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung.

Kegiatan menerapkan protokol kesehatan ketat, sehingga peserta dibatasi supaya tidak terjadi kerumunan.

Menurut Kasubid Kespol Dokkes Polda Lampung dr. Antoni, Polda Lampung kali ini menyiapkan sebanyak 1.500 dosis vaksin gratis baik dosis pertama maupun kedua.

“Hari ini kita pastikan yang sudah terdaftar divaksin sesuai jadwal,” ungkap Antoni kepada DiskursusNetwork.com, Rabu siang.

Antoni juga berharap agar masyarakat segera bisa divaksin seluruhnya supaya bisa kembali beraktivitas dengan normal.

“Semoga ekonomi kembali stabil dan pendidikan bisa pulih,” harapnya.

Rusidin, warga Kabupaten Tulang Bawang yang menjadi salah satu peserta vaksinasi berharap, dengan adanya vaksin ini ia tetap terjaga dari virus dan bisa bekerja seperti semula.

“Saya vaksin untuk berjaga-jaga atasi covid-19 ini, dan tentunya berharap virus ini cepat hilang, jadi semua bisa kembali normal seperti semula,” pungkasnya. ()

Laporan: Meylinda 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.