Polisi Selidiki Perundungan Remaja Perempuan di Taman Hutan Kera

oleh -
Ilustrasi/freepik

Bandar Lampung – Tim Inafis Polresta Bandar Lampung menggelar olah tempat kejadian kasus perundungan atau bulliyng seorang remaja perempuan, oleh beberapa remaja perempuan dan pria lainnya.

Lokasi perundungan yang dialami korban itu terjadi di lokasi wisata Taman Hutan Kera, yang berada di wilayah Kecamatan Teluk Betung, Bandar Lampung, beberapa waktu lalu.

Peristiwa perundungan itu tersebar di media sosial melalui video amatir. Dalam video terlihat korban yang terduduk dibentak dan dipukul beberapa remaja lain.

Beruntung perundungan itu bisa dilerai warga sekitar, sehingga tidak berlanjut dan mereka langsung membubarkan diri.

Polisi masih memeriksa lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi mata warga sekitar.

“Peristiwa itu diduga bermula dari dari selisih paham antara mereka,” ungkap Devita, seorang warga sekitar, saat dimintai keterangan polisi pada Selasa (14/9/2021).

Polisi berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut dan masih menyelidiki, supaya tidak terulang kembali.

“Apalagi perundungan dialami anak remaja yang bisa menyebabkan trauma,” ungkap Kompol Devi Sujana selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Polisi juga masih menunggu laporan resmi dari korbannya, sambil terus menyelidiki. Polisi meminta bantuan masyarakat menginformasikan identitas para pelaku maupun korban perundungan tersebut. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.