BMKG: 9 Daerah Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

oleh -2 Dilihat
bmkg
Logo BMKG. FOTO: bmkg.go.id

Lampung – Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Lampung merilis kondisi cuaca di sejumlah wilayah, dalam laman resminya, lampung.bmkg.go.id, pada Kamis (14/9/2021).

Adapun perkiraan cuaca pada pagi hari ada beberapa daerah yang berpotensi hujan. Yakni di Lampung Selatan, Lampung Timur, Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Tengah, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, dan Pringsewu.

Lalu pada sore hari ada Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Timur, Lampung Tengah, Metro, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Utara, Lampung Barat, dan Pesisir Barat yang berpotensi hujan.

Sementara pada malam hari sejumlah daerah yang berpotensi hujan antara lain Lampung Utara, Lampung Tengah, Tanggamus, Lampung Barat, dan Pesisir Barat.

Terakhir pada dini hari ada lima daerah berpotensi hujan, yakni Tanggamus, Pesawaran, Lampung Selatan, Pesisir Barat, dan Lampung Timur.

Kecepatan angin dari arah Tenggara ke Selatan diperkirakan bertiup dengan kecepatan 03-15 knots (5 – 28 km/jam).

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di Lampung Selatan, Lampung Timur, Pesawaran, Tanggamus, Bandar Lampung, Pringsewu, Pesisir Barat, Metro, dan Lampung Tengah pada pagi dan siang hari. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.