Buka Saat PPKM, Wisata Lengkung Langit Perketat Prokes

oleh -
Suasana di tempat wisata Lengkung Langit. FOTO: Andry Kurniawan

Bandar Lampung – Tempat wisata Lengkung Langit yang berada di Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, sejak beberapa hari lalu sudah mulai beroperasi.

Menurut Perdiansyah, perwakilan manajemen Lengkung Langit saat ditemui Sabtu (11/9/2021) kemarin, mengatakan mereka buka sesuai aturan PPKM Bandar Lampung.

“Salah satunya dengan hanya memperbolehkan 25 persen pengunjung dari total seribuan lebih pengunjung yang bisa tertampung. Tentunya dengan prokes ketat,” ungkapnya.

Lengkung Langit selalu ramai karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota, bisa diakses oleh segala umur dan tiket masuknya sangat terjangkau.

Suasananya disini sangat sejuk karena dikelilingi bukit dan banyak spot foto yang menarik pengunjung untuk mendapatkan foto terbaiknya.

“Kami siapkan wisata yang menyalurkan keinginan piknik masyarakat, karena kami lihat kebutuhan masyarakat untuk berwisata cukup tinggi,” tambah Perdi, sapaan akrabnya.

Tempat wisata yang dibuka sejak November 2020 lalu ini, semakin ramai antusias pengunjungnya.

Harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu Rp10 ribu dan sudah dapat air mineral gratis atau minuman ringan, setelah itu pengunjung bisa bebas berfoto ria.

Ada beberapa spot foto disana, seperti Tugu Lengkung Langit, perahu, gapura dan rumah-rumahan. Ada juga macam-macam tenant kuliner yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Pengunjungnya pun tidak hanya warga Lampung saja, namun ada juga yang dari Palembang, Jambi, Serang, Jakarta, dan lain-lain.

Selama PPKM, manajemen membuka tempat wisata mulai pukul 10.hingga pukul 20.00 WIB.

Bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman, atau rekan kerja, bisa arahkan kendaraan anda ke wilayah Kemiling. Jalur ini dipilih karena jalannya tidak terlalu terjal.

Dari SMAN 7 Bandar Lampung, lurus saja kemudia belok kanan arah ke Kelurahan Sumber Agung. Terus lurus saja arah ke Pinang Jaya. Setelah bertemu pertigaan, ambil kanan dan ikuti saja jalan itu langsung ketemu tempatnya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.