Enam Atlet Asal Lamsel Wakili Lampung Pada PON Ke-XX Papua

oleh -
Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa saat melepas atlet asal Lamsel, yang mewakili Lampung pada PON ke-XX Papua, Kamis kemarin. FOTO: lampungselatankab.go.id

Lampung Selatan – Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Pandu Kesuma Dewangsa membuka Lomba Karate dan Tenis Meja Tingkat Pelajar Se-Lamsel, sekaligus melepas atlet asal Lamsel untuk mengikuti PON Ke XX Tahun 2021 Papua.

Bertempat di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, Kamis kemarin, kegiatan tersebut turut dihadiri Sekdakab Lamsel Thamrin, Kadispora Lamsel Aris wandi, Para Kepala OPD Pemkab Lamsel dan para atlet serta official yang akan mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Pandu mengatakan momentum peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) sangat baik jika diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan.

Ia berharap perlombaan karate dan tenis meja yang digelar dapat melahirkan atlet-atlet muda yang berprestasi, serta mempunyai talenta baik pada bidang yang ditekuninya.

“Saya berpesan kepada atlet-atlet yang mengikuti perlombaan untuk bertanding dengan semangat tinggi. Tidak lupa junjung sportifitas dan fairplay. Saya yakin, masa depan dan kejayaan olahraga daerah kita berada dipundak kalian,” ucapnya.

Dirinya juga merasa bangga kepada para atlet asal lamsel yang mengikuti ajang PON ke XX di Papua.

“Saya optimis Lampung dalam PON XX di Papua akan mencapai target perolehan medali. Semoga sumbangan medali untuk Lampung dihasilkan oleh para atlet kita yang berasal dari Lampung Selatan,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Kadispora Lamsel, Aris wandi mengatakan untuk atlet PON dari Lamsel ada 6 orang.

“Dari cabang karate 2 orang, panahan 2 orang, tinju 1 orang dan bulut tangkis 1 orang. Lamsel ada 4 cabang olahraga yang mengikuti PON di Papua Oktober mendatang,” pungkasnya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.